Iconia PC tablet dengan Windows 8
Beberapa keuntungan ketika anda menggunakan PC Tablet  New Acer Iconia W510 ini diantaranya :
  1. Kini anda tidak akan membawa banyak gadget lagi. Karena anda cukup membawa Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device.
  2. Tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu, Karena Apa yang dapat dilakukan pada komputer anda dapat dilakukan oleh tablet ini (what you see in your PC is what you see in your tablet).
PC Tablet  New Acer Iconia W510  dengan OS Windows 8 memiliki Tatap Muka Pengguna (User Interface) Baru yaitu Start Screen Tiles ("Metro"), tapi anda juga tetap dapat mengakses UI Classic, Iconia PC tablet dengan Windows 8  bisa menggunakan software yang kompatibel dengan windows 7 pada PC anda.

Iconia PC tablet dengan Windows 8, Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.

Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.

Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.

Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.